28 Mei 2008

Pelajar Serbu GOR Bantilan

Borneo Tribune, Puluhan pelajar menggunakan dua mobil pickup sekitar pukul 09.00 WIB Rabu (28/5) mendatangi GOR Bantilan Singkawang, mereka siap memberikan dukungan penuh kepada tiga kafilah Singkawang yang siap bertanding di cabang fahmil Qur’an.

Dengan tertib mereka memasuki gedung olah raga itu, disana telah menunggu wakil walikota Singkawang Edy R Yacoub dan ketua kafilah tuan rumah, Najib. Para pelajar itu pun mengambil posisi disebelah kanan pintu masuk tepatnya dibelakang dua orang pejabat itu. Tepuk tangan terus bergemuruh setiap kali kalifah Singkawang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan majelis hakim.

Pertarungan fahmil Qur’an Singkawang dan Kabupaten Pontianak memang cukup seru hingga akhir kabupaten Pontianak mampu mengungguli Singkawang dengan selisih hanya 25 point. Meski kalah, pelajar yang berasal dari dua sekolah, Ponpes Usuhuluddin dan MAN Model Singkawang tetap memberikan dukungannya,
“Meskipun kalah kami tetap dukung Singkawang.”jelas Sa’diah (16) yang diamini semua teman-temannya.

Mereka pun dengan tertib meninggalkan gedung olahraga kebanggan Singkawang dengan membawa asa yang tak kesampaian, meskipun begitu pelajar ini berharap banyak kafilah-kafilah yang lain dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Singkawang. (Sugeng & Mujidi, Borneo Tribune)

Tidak ada komentar: